Sekolah di Bone Mulai Tatap Muka, Kadis Syamsiar: Masih Uji Coba – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Sekolah di Bone Mulai Tatap Muka, Kadis Syamsiar: Masih Uji Coba

  • Bagikan
FOTO: Kadisdik Andi Syamsiar Halid menyapa siswa dan memasangkan face shield secara simbolis. (SUGIANTO/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, BONE – Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Bone Andi Syamsiar Halid, memonitoring langsung kegiatan simulasi pembelajaran tatap muka terbatas di TK, SD, dan SMP.

Simulasi atau uji coba pembelajaran tatap muka pertama ini digelar serentak di seluruh Kecamatan, mulai Senin (17/5/2021).

Saat berkunjung ke sekolah, Kepala Dinas Pendidikan bersama para unsur pejabat Dinas Pendidikan meninjau ruang kelas pelaksanaan pembelajaran tatap muka di beberapa sekolah.

Pembelajaran ini dilaksanakan secara bertahap di tiga sekolah setiap Kecamatan.

Baca Juga  Pengumuman Sekda Bone, Begini Suara Fahsar

Sekolah yang dipantau Kepala Dinas Andi Syamsiar Halid di Kecamatan Tanete Riattang yakni SDN 11 Watampone, SMPN 1 Watampone dan TK Bhayangkari, Kecamatan Tanete Riattang Barat SDN 23 Jeppe’e, SMPN 9 Watampone, TK Tenri Sanna. Sedangkan di Kecamatan Tanete Riattang Timur yakni di SD Inpres 5/81 Tibojong, SMPN 3 Watampone dan TK Pembina.

Kepala Dinas Pendidikan Andi Syamsiar Halid mengatakan, uji coba ini dilakukan di 27 Kecamatan dengan masing-masing dilaksanakan oleh tiga sekolah setiap kecamatan yakni 27 SMP, 27 SD, dan 27 TK.

Baca Juga  Milad Kepmi Bone ke-54, Begini Wejangan Ketum DPC Kepmi 

“Untuk itu, Insya Allah diawali pada minggu pertama di 17 Mei ini akan berlanjut lagi dua minggu ke depannya, saya mohon doa restunya semua,” ucap Syamsiar.

Kepala Dinas menegaskan, penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi hal utama pada pembelajaran tatap muka ini, serta membatasi kehadiran siswa dengan pembagian shift atau diikuti oleh 50 persen siswa dari jumlah siswa setiap kelas. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan