Aksi Vandalisme Kembali Terjadi di Bone, Pagar Jadi Sasaran – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Aksi Vandalisme Kembali Terjadi di Bone, Pagar Jadi Sasaran

  • Bagikan
Aksi vandalisme kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kali ini pelaku mencoret pagar seng yang ada tidak jauh dari rumah jabatan Bupati Bone, jl Petta Ponggawae, Watampone. (BONEPOS.COM - ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, BONE – Aksi vandalisme kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kali ini pelaku mencoret pagar seng yang ada tidak jauh dari rumah jabatan Bupati Bone, jl Petta Ponggawae, Watampone.

Dari pantauan Bonepos.com di lokasi, Selasa (18/5/2021), sepanjang tembok pagar seng yang berada di samping kantor KONI Bone itu dicoret dengan cat semprot berwarna hitam.

Sebuah tulisan “Rakus Tambang harus Tumbang #savebontocani #savebone dengan ukuran cukup besar tampak jelas terlihat dan mengotori pagar itu.

Baca Juga  Jembatan Watu Bone Intai Korban Jiwa

Kuat dugaan aksi vandalisme itu dilakukan oleh sekelompok pemuda iseng. Meski begitu, pelaku yang sesungguhnya masih dalam proses penyelidikan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone, telah turun ke lapangan untuk menutup tulisan tersebut dengan cat pilox berwarna hitam.

Apa itu vandalisme?

  • Bagikan