Gojek dan Tokopedia Resmi Merger Jadi GoTo – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Gojek dan Tokopedia Resmi Merger Jadi GoTo

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Perusahaan Start Up raksasa Gojek dan Tokopedia resmi mengumumkan merger. Perusahaan baru ini bernama GoTo.

GoTo sendiri disebut menyatukan kekuatan Gojek dan Tokopedia. Jadi, GoTo mengombinasikan layanan e-commerce, pengiriman barang serta makanan, transportasi, hingga keuangan.

Dalam keterangan resminya, GoTo Group menggabungkan e-niaga, sesuai permintaan, dan layanan keuangan, menciptakan platform pertama di Asia Tenggara yang menampung tiga kasus penggunaan penting ini dalam satu ekosistem.

Baca Juga  Bupati Sinjai Saksikan Pujaan Hati Dilantik Jabat Ketua Dekopinda

“Ekosistem GoTo mencakup 2% dari PDB Indonesia dan akan terus berkembang, melayani 270 juta konsumen Indonesia, serta pasar lain yang tumbuh cepat dan berkembang di Asia Tenggara,” ungkap keterangan resmi tersebut, Senin (17/5/2021).

Kesepakatan didukung oleh investor besar termasuk Alibaba Group, Astra International, BlackRock, Capital Group, DST, Facebook, Google, JD.com, KKR, Northstar, Pacific Century Group, PayPal, Provident, Sequoia Capital India, SoftBank Vision Fund 1, Telkomsel, Temasek, Tencent, Visa dan Warburg Pincus.

Baca Juga  Masuk Tahun Ajaran Baru, Pemkab Sinjai Kembali Berikan Seragam Sekolah Gratis

Pada 2020, total Nilai Transaksi Bruto Grup (GTV) lebih dari US $ 22 miliar pada tahun 2020 dengan lebih dari 1,8 miliar transaksi pada tahun 2020. Total armada pengemudi terdaftar lebih dari dua juta pada Desember 2020 dan Lebih dari 11 juta mitra pedagang per Desember 2020.

Temukan Kami:
  • Bagikan