Tingkatkan Imun, Plt Gubernur Pacu Masyarakat Makan Buah dan Sayur – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Tingkatkan Imun, Plt Gubernur Pacu Masyarakat Makan Buah dan Sayur

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, terus berupaya dalam upaya pemulihan ekonomi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Sulsel.

Hal itu sesuai dengan instruksi Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), dalam pertemuan secara virtual mendengarkan Pengarahan Presiden RI kepada Kepala Daerah se Indonesia Tahun 2021.

Andi Sudirman mengikuti pertemuan virtual ini dari Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Senin (17/5/2021). Turut hadir Sekprov Sulsel, serta para unsur Forkopimda. Terdiri dari Ketua DPRD Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Wakapolda Sulsel, Pangkoops AU II, Pangkosek Hanudnas II, Danlantamal VI Makassar, Kajati Sulsel, dan Kabinda Sulsel.

Baca Juga  Jokowi ke Sulsel, Sekda Sulsel Hayat Usulkan Sekalian Presiden Resmikan Jalan Tol AP Pettarani

“Sesuai arahan Bapak Presiden, bagaimana menjaga keseimbangan ekonomi sembari menekan angka penyebaran Covid-19. Serta mewaspadai varian baru virus Corona,” ungkapnya.

Adapun upaya dalam menekan penyebaran Covid-19, kata dia, dengan selalu waspada memantau perkembangan di tempat wisata, tempat pergerakan mobilitas masyarakat, serta memperketat protokol kesehatan.

“Kita juga perketat screening di tempat arus keluar masuk daerah/luar provinsi, termasuk di bandara. Kita juga terus mengontrol dan berkoordinasi dengan pusat jika ada yang terdeteksi. Insya Allah, mudah-mudahan Sulsel tidak masuk varian baru (virus Corona),” ungkapnya.

  • Bagikan