Makassar Opini WDP, Wali Kota Danny Bongkar Penyebabnya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Makassar Opini WDP, Wali Kota Danny Bongkar Penyebabnya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Makassar tahun anggaran 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar secara virtual di ruang rapat Wali Kota, Selasa (18/5/2021).

Penyerahan LHP LKPD tahun 2020 oleh BPK RI Provinsi Sulsel memberikan penilaian Wajar Dengan Pengecualian (WDP) kepada Pemerintah Kota dengan berbagai catatan laporan keuangan selama tahun 2020.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto akan segera mempelajari secara rinci hasil temuan dari BPK RI Provinsi Sulsel.

Baca Juga  Pemkot Kelola TPI Untia, Danny: Disiapkan Dahulu MoU

“Dua tahun lalu sejak dipergunakan perhitungan akrual basic dalam laporan keuangan daerah tidak boleh diperkenankan itu pinjam meminjam, hal ini sangat primitif sekali, saya heran kenapa muncul di satu tahun ini, itu tandanya pemerintahan pada saat itu modelnya tidak terkontrol, mestinya semua harus terkontrol,” beber Wali Kota yang beken disapa Danny Pomanto.

Temukan Kami:
  • Bagikan