Harkitnas 2021, Dandim Hengky Titip Pesan, Begini Isinya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Harkitnas 2021, Dandim Hengky Titip Pesan, Begini Isinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, PANGKEP – Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-113 pada 20 Mei 2021 ini, mengusung tema, “Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!”. Bagaimana cara memaknainya?

Dandim 1421/Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han. menjelaskan, Harkitnas mengingatkan bahwa semangat kebangkitan nasional mengajari kita untuk selalu optimis menghadapi masa depan. Sebagai pewaris ketangguhan bangsa Indonesia.

Lelaki kelahiran 2 Oktober 1980 ini menuturkan, tahun ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19, tentunya pada peringatan Harkitnas tahun ini perlu disesuaikan dengan situasi yang sedang dihadapi tersebut.

Baca Juga  Dari Kampung Bonti, PLN Hadirkan Keceriaan

“Sesuai dengan tema peringatan Harkitnas Tahun 2021 ini, ‘Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh !’ maka Mari Kita Tangguh. Tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” jelas Hengky, kepada Boneposcom.

“Tangguh menghadapi banyaknya misinformasi, disinformasi dan hoaks yang mencederai semangat persatuan dan kesatuan bangsa dan tangguh dalam kebersamaan untuk bangkitnya ekonomi nasional,” sambung lelaki yang hobi berenang ini.

Baca Juga  Begini Cara AAP Pacu Produktivitas Pertanian di Pangkep

Olehnya itu, Dandim Hengky berpesan agar bersama-sama kita jadikan momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai pengingat bagi kita semua untuk selalu melangkah maju bersama.

“Sebagai bangsa Indonesia, dengan tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras dan golongan. Ingat, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,” kunci Alumni Akademi Militer (Akmil) 2002 ini. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan