Ini “Rahasia” Prajurit Korem Toddopuli Atasi Virus Corona – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Ini “Rahasia” Prajurit Korem Toddopuli Atasi Virus Corona

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta PNS Korem gelar Apel pagi dengan Perwira Pengawas Dandenkesyah 14.04.01 Bone. Letkol Ckm Makhfudhi Hadi Priyanto, yang dilanjutkan dengan penjelasan tata cara penggunaan serta manfaat Hydro Oxy yang oleh Karumkit M.Yasin Denkesyah 14.04.04 Bone Kapten Ckm dr. Asep Sulaeman, Sp.OT, Kamis (20/5/2021).

Apel pagi dilaksanakan sebelum pelaksanaan tugas di masing-masing bagian, berguna mengecek dan memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personel serta penyerahan secara simbolis Hydro Oxy. Untuk dibagikan kepada seluruh personel jajaran Korem 141/Toddopuli.

Adapun penjelasan mengenai Hydro Oxy yang disampaikan Karumkit M. Yasin Denkesyah 14.04.04 Bone Kapten Ckm dr. Asep Sulaeman, Sp.OT yang intinya, di masa pandemi seperti ini banyak orang yang berupaya agar tubuh sehat dan fit.

Baca Juga  Bappeda Bone Alihkan Rp200 Juta Perjalanan Dinas untuk Penanganan Covid-19

“Banyak perlindungan dari luar yang telah diterapkan, seperti sering cuci tangan, sterilisasi barang penggunaan hand sanitizer selain penerapan 3M tersebut hydro oxy hadir menjadi salah satu upaya pencegahan dari dalam. Sehingga tubuh dapat perlindungan secara ekstra dari luar maupun dari dalam,” bebernya.

Selain untuk mencegah dan melindungi dari dalam tubuh, Hydro Oxy dilengkapi dengan ekstrak eucalyptus, dengan komponen utama yaitu 1,8 cineole yang mempunyai sifat antivirus dah antimikroba, yang dengan aman melawan virus dan masalah pernafasan. Serta dilengakapi dengan mint yang berguna untuk mengharumkan mulut.

Baca Juga  Gara-gara Ini Pembangunan Bone Melambat di Awal Tahun 2020

Diharapkan dengan adanya pembagian Hydro Oxy kepada seluruh prajurit dapat menekan penyebaran Covid-19 Khususnya personel jajaran Korem 141/Toddopuli.

Penggunaan Hydro Oxy ini dilakukan 2 kali dalam sehari, yaitu pagi dan sore hari. Adapun penyemprotannya di lakukan 6 kali semprotan dalam satu tarikan nafas.

Turut hadir, Kasrem 141/Toddopuli, Kolonef Inf Heri Purwanto, S.E, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para DanKabalak Korem 141/Tp. Serta para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan