Rp31 Juta Mendadak Hilang di Bank BRI, IRT Bingung Penjelasan Bank – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Rp31 Juta Mendadak Hilang di Bank BRI, IRT Bingung Penjelasan Bank

  • Bagikan

BONEPOS.COM, GOWA – Ramlah, istri dari M. Siregar disebut pihak Bank BRI Cabang Sungguminasa, Kabupaten Gowa, telah menjadi korban perbankan.

Hal itu disampaikan Pimpinan Cabang BRI Sungguminasa, Yogi Pramudianto kepada korban di Mapolres Gowa.

Dirinya menyatakan, hasil investigasi yang dilakukan oleh pihaknya, Ramlah menjadi korban kejahatan perbankan.

“Dari hasil investigasi yang telah kita lakukan, secara internal Bank BRI, kami memang menyatakan bahwa, yang bersangkutan adalah kejahatan perbankan,” katanya di Mapolres Gowa, Kamis (20/5/2021).

Kendati demikian, Ramlah mengaku hingga saat ini masih bingung terkait dengan modus kejahatan perbankan yang dialaminya.

Baca Juga  Hati-hati Tabungan Mendadak Hilang di BRI, IRT di Gowa Jadi Korban

Alih-alih dijelaskan pihak Bank yang bersangkutan, pihak Bank hanya menyebut bahwa saat ini dalam ranah internalnya masih melakukan penyelidikan atas kasus yang menimpa Ramlah.

“Belum disampaikan sama pihak bank, baru ditelusuri sama pihaknya katanya,” jelas Ibu Ramlah kepada Bonepos.com, Sabtu (22/5/2021)

Ibu Ramlah, sendiri merupakan salah satu warga di Jalan Poros Malino, Batang Kaluku, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Pasangan suami istri, Ramlah dan M Siregar ternyata telah dikaruniai anak tiga orang.

Diketahui, salah satu ibu rumah tangga (IRT), Ramlah di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan mengaku uang miliknya raib di tabungan Bank BRI Kabupaten Gowa.

Baca Juga  Pangdam Mochamad Syafei Tekankan Ciri Khas Pahlawan Sultan Hasanuddin, Apa Itu?

Uang tabungan miliknya raib tanpa diketahui dirinya. Ramlah telah mendatangi pihak Bank BRI baik di tempat pembuatan buku rekeningnya di Bili-bili dan BRI Cabang Sungguminasa.

“Sejak tahun 2017 saya menabung di BRI Cabang (itu nilainya, red) Rp31 juta, terus saya kembali menabung tanggal 22 ternyata tidak bertambah saldoku. Itu tahun 2021 (penambahan tabungan, red). Itu tidak bertambah malah berkurang Rp31,” aku Ramlah di Mapolres Gowa, Rabu (19/5/2021).

Tabungan yang seharusnya bertambah itu malah berkurang, saat buku rekeningnya dicetak oleh teller Bank BRI. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan