Aksi Bersatu Kemanusian, Wali Kota Danny Ikut Laga Amal Untuk Palestina – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Aksi Bersatu Kemanusian, Wali Kota Danny Ikut Laga Amal Untuk Palestina

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Sejak terjadinya serangan Israel ke Palestina. Hampir semua kalangan ikut membela. Dari turun aksi hingga tak sedikitpun menggalang dana untuk disumbangkan ke rakyat Palestina.

Tak mau ketinggalan, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto ikut serta dalam aksi laga amal yang dikemas dalam pertandingan sepak bola dengan para pemain PSM. Aksi ini diprakarsai Ustaz Fakhurrasi.

Acara bertajuk “Menjalin Silaturahmi dalam Laga Amal Lewat Sepak Bola” ini dimaksudkan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas untuk saudara-saudara di Palestina.

Wali Kota yang beken disapa Danny beserta timnya terlihat serius memainkan pertandingan hingga dua babak 2×45 menit, walaupun jadwal kegiatannya sangat padat dari pagi.

Baca Juga  Di Hadapan Jemaah, Wali Kota Danny Paparkan Makassar Recover

“Peristiwa ini menguji kita. Apakah kita akan ikut membela Palestina atau hanya diam saja. Kata Erdogan tak perlu jadi Muslim untuk membela Palestina. Cukup jadi manusia saja. Artinya yang non muslim pun bisa membela Palestina apalagi kita ini yang Muslim,” ucapnya.

Danny juga mengungkapkan aksi ini sebagai bentuk nyata dalam membela Palestina, membela keadilan dan bersatu untuk Palestina.

“Banyak tokoh yang hadir hari ini meluangkan waktunya untuk menyukseskan aksi ini. Ini bukti kami cinta Palestina. Kami melawan ketidak adilan yang dilakukan Israel,” sebutnya.

Baca Juga  Nuansa Cinta di Turnamen Futsal SMEPLIM Cup Bareng Danny Pomanto

Tak hanya menyumbang keringat dalam laga amal sepak bola. Danny juga ikut menyumbangkan sebahagian dari rezeki yang didapatnya.

“Semoga menjadi amal jariah kita semua dan semoga duka Palestina bisa segera berakhir,” harap Danny.

Turut ikut serta dalam aksi amal ini yaitu Ustaz Fakhurrasi, Ustaz Das’ad Latief, CEO PSM, Munafri Arifuddin serta beberapa pemain legenda PSM. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan