Bone Diganjar Opini WTP, Karpet Merah Dapatkan DID – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bone Diganjar Opini WTP, Karpet Merah Dapatkan DID

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone di bawah nakhoda Bupati Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama Wakil Bupati Ambo Dalle, kembali diganjar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Paling menarik, opini WTP yang dicatatkan Bone sudah 6 kali. Pengumuman BPK terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) disampaikan melalui rapat virtual yang dipusatkan di Aula Lateya Riduni Rujab Bupati Bone, belum lama ini.

Kepala BKAD Kabupaten Bone, Najamuddin mengemukakan, dengan raihan opini WTP, memberikan efek positif bagi daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

Baca Juga  Pembangunan Asrama Putri Bone di Sengkang Tak Terganggu, Kadis: Sudah di ULP

“Dengan raihan WTP ini, semakin memberikan motivasi untuk berkerja lebih baik dalam mempertahankan apa yg telah dicapai atau bahkan semakin meningkatkan kualitas laporan keuangan di masa yang akan datang dan juga semakin berkurangnya catatan atas temuan LHP dari BPK RI,” jelas Kepala BKAD Najamuddin, kepada Boneposcom.

Diakui Najamuddin, ada banyak manfaat yang bakal dirasakan Pemkab Bone.

Baca Juga  Jaringan Narkoba Internasional di Bone: Pakai Motor Dinas, Satu Jadi Buronan

“Banyak manfaatnya, salah satunya untuk mendapatkan Dana DID, dimana Opini WTP dari BPK RI menjadi indikator utama utk memperoleh DID dari pemerintah pusat,” sebut Najamuddin. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan