Pebulutangkis Liliyana Natsir Ganti Profesi Jadi Host YouTube – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Pebulutangkis Liliyana Natsir Ganti Profesi Jadi Host YouTube

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Eks atlet Nasional Bulutangkis Liliyana Natsir, peraih emas Olimpiade kini menjadi host di konten Youtube.

Liliyana, merupakan pemain mendunia. Sejak usia belia, dia kerap menjadi andalan Indonesia untuk meraih medali emas di turnamen-turnamen internasional. Dari mulai grand prix hingga empat kali juara dunia.

Bahkan di ajang multievent, ia memungkasi kariernya dengan meraih medali emas di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Saat itu ia berpasangan dengan Tontowi Ahmad.

Tapi sejak memutuskan pensiun pada Indonesia Masters 2019, nama Liliyana nyaris tak terdengar lagi. Belakangan, ia malah muncul sebagai salah satu pemandu acara di salah satu konten Youtube.

Tak lagi sebagai nara sumber yang diwawancara, kini giliran Butet, panggilan karib Liliyana Natsir, yang mencecar berbagai pertanyaan kepada tamu-tamunya mulai dari Tontowi Ahmad, Vita Marissa, Praveen Jordan, hingga Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga  Babak I : Arsenal Vs Burnley Skor Imbang

Selain menggali informasi terkini dari bintang tamu, ia juga membahas seputar dunia bulutangkis. Mulai dari awal karier hingga menjalani hari-hari sebagai atlet.

Liliyana juga mengulik setiap bintang tamunya tentang kehidupan pribadi, hingga kisah di dalam maupun luar lapangan yang belum diketahui pecinta bulutangkis.

“Awalnya itu karena kepikiran untuk bikin sesuatu yang fresh dan bisa jadi kesibukan yang positif. Akhirnya ngobrol sama tim media sosial PB Djarum. Gayung bersambut tercetuskan #tektokanAlaButet,” kata Liliyana dalam keterangan tertulisnya.

Kendati ada keberanian untuk tampil di layar kaca, Liliyana ternyata sempat mengaku tegang dan kesulitan. “Ternyata tampil di depan kamera sebagai host sangat berbeda. Saya sudah biasa diwawancara tapi sekarang justru saya yang mewawancarai,” ujarnya.

Baca Juga  Polemik TVRI , Bagaimana Hak Siar Liga Inggris yang Rp164,2 Triliun

“Tantangannya banyak ya, mulai dari harus menguasai materi yang dibahas maupun latar belakang narasumber, mengolah kata-kata yang tepat, dan persiapan mental dan penampilan juga. Bagaimanapun sebagai host kan harus good looking,” dia menuturkan.

“Yang tak kalah penting ya walaupun bintang tamunya adalah orang yang cukup saya kenal baik tapi saya harus menyiapkan bahan pertanyaan yang menarik dan tetap harus observasi juga.”

Perempuan asli Manado ini lantas berharap acara yang dipandunya bisa menghibur dan menularkan energi positif bagi semua orang. Sebab, bintang tamu yang dihadirkan merupakan sosok yang juga memiliki segudang gelar dan sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Saya berterima kasih atas apresiasi dan dukungan pemirsa yang meresposn konten ini. Maju terus bulutangkis Indonesia,” ucap Liliyana.

  • Bagikan