BONEPOS.COM, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar Haji Muh. Basli Ali menyambut dan menerima kunjungan Tim Pelayanan Kesehatan Bergerak (TPKB) Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Kerjanya Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (25/5/2021) pagi.

Kunjungan Tim Pelayanan Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin dr. Astuti Madeamin dan rombongan sekaitan dengan program peningkatan akses pelayanan kesehatan untuk daerah terpencil yang akan digelar dalam wilayah Kepulauan Selayar.

Kepada rombongan TPKB Bupati Basli Ali menyampaikan apresiasinya dan mengatakan sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan ini, apalagi terkait pelayanan kesehatan bagi masyarakat kepulauan.

“Terima kasih karena telah memilih Kepulauan Selayar, kegiatan seperti ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya yang berada di Kepulauan,” tutur Bupati Basli.

Basli Ali juga sedikit memberikan gambaran kondisi geografis wilayah, budaya kearifan lokal maupun karakter masyarakat dari daerah yang akan dikunjungi TPKB.

Sementara itu dr. Astuti Madeamin mengucapkan terimah kasih atas sambutan dan dukungan dari Bupati Kepulauan selayar