Laga Perdana Timnas Indonesia Vs Timnas Afghanistan – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Laga Perdana Timnas Indonesia Vs Timnas Afghanistan

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Timnas Indonesia senior menggelar laga uji coba perdana melawan Afghanistan. Berikut starting XI tim besutan Shin Tae-yong.

Indonesia vs Afghanistan akan dimainkan di lapangan latihan dan dimulai pada Selasa (25/5/2021) pukul 00.00 WITA. Indonesia sudah berada di sana sejak beberapa pekan lalu.

Uji coba ini adalah bagian dari persiapan menuju laga sisa dari Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia sejauh ini belum memetik poin dari lima laga yang dilalui.

Baca Juga  Ini Klasemen Liga Inggris di Pekan ke-8

Ini juga menjadi pertandingan pertama pelatih Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia senior. Dia sebelumnya banyak menghabiskan waktu meracik Timnas Indonesia kelompok usia.

Indonesia bakal menurunkan Adi Satrio di posisi kiper pada uji coba melawan Afghanistan. Di lini belakang ada duet Rachmat Irianto dan Andy Setyo, yang sudah saling kenal sejak di kelompok usia.

Baca Juga  Resmi Mundur dari Real Madrid, Zinedine Zidane Mengaku Sakit Hati

Osvaldo Haay dipercaya menjadi gelandang serang. Ada Pula Witan Sulaeman, yang diperkirakan bakal menyisir sisi lapangan lawan.

Berikut susunan Timnas Indonesia (4-4-2)

Kiper: Adi Satryo.
Bek: Firza Andika, Rachmat Irianto, Andy Setyo, Rifad Marasabessy.
Tengah: Osvaldo Haay, Ady Setiawan, Yakob Sayuri, Witan Sulaeman.
Striker: Saddam Gaffar, M. Rafli.

 

Temukan Kami:
  • Bagikan