Cara Bupati Basli Pacu Kualitas Pengelolaan Keuangan – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Cara Bupati Basli Pacu Kualitas Pengelolaan Keuangan

  • Bagikan


BONEPOS.COM, SELAYAR
– Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (DJPb) Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Acara berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati dan turut hadiri Kapala Kanwil DJPb Sulsel, Saiful serta kepala OPD lainya, Kamis (27/5/2021).

Gelaran ini dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan Pemerintah Pusat Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, maka dibentuk forum kerjasama peningkatan kualitas pengelolaan keuangan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Baca Juga  Masyarakat Selayar Terancam Resah, BPJS Gandeng Kejari Tagih Iuran?

Adapun maksud dan tujuan nota kesepahaman ini adalah untuk membentuk wadah sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan pendampingan. Dan dilakukan dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip kesetaraan, kerjasama kemanfaatan bersama, keterbukaan informasi yang diwujudkan dalam bentuk forum kerjasama, forum diskusi, studi banding, pendampingan dan pertukaran data/informasi.

Bupati Basli Ali berharap dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman tentang forum kerjasama peningkatan kualitas pengelolaan keuangan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah ini, maka akan semakin meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Temukan Kami:
  • Bagikan