Cara Bupati Basli Pacu Kualitas Pengelolaan Keuangan – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Cara Bupati Basli Pacu Kualitas Pengelolaan Keuangan

  • Bagikan

Selain itu, Nota Kesepahaman ini diharapkan juga memberikan dukungan kepada pengembangan usaha mikro kecil dan menengah, pertumbuhan Ekonomi Daerah, peningkatan pelayanan dan akses keuangan daerah yang makin inklusif.

“Melalui kesempatan ini izinkan kami menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Kepala Kantor Wilayah Dirjen perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan beserta jajaran atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” ucap Bupati Basli Ali.

Sementara Kapala Kanwil DJPb Sulsel, Saiful mengatakan salah satu tugas dan tanggungjawab kami Wakil Menteri Keuangan di Daerah melakukan pembinaan dan monitoring terhadap proses tata kelola keuangan baik APBN maupun APBD, sehingga kontribusi dan konsumsi pemerintah sangat diharapkan atau upaya – upaya tingkat pertumbuhan ekonomi lebih baik didapatkan dari kecepatan dan ketetapan melakukan eksekusi.

Baca Juga  Bersama PKK, Bupati Basli Ringankan Beban Korban Bencana di Selayar

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah upaya secara bersama melakukan pendampingan mencari solusi terbaik,” tutupnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan