Cristiano Ronaldo Izin Pamit dari Juventus – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Cristiano Ronaldo Izin Pamit dari Juventus

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Cristiano Ronaldo dikabarkan telah izin pamit ke teman-temannya di Juventus. Kini, spekulasi masa depan Ronaldo bermunculan. Kemana dia akan berlabuh.

Megabintang sepakbola Portugal itu santer dihubungkan dengan kepergian dari Turin di musim panas. Menyusul hasil mengecewakan Juventus usai gagal mempertahankan Scudetto, tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, walau memenangi Coppa Italia.

Di sisi lain, penampilan individu Ronaldo tidak bisa dibilang jelek setelah berhasil mencetak 36 gol dalam 44 penampilan di seluruh kompetisi. Akan tetapi, kerja sama Ronaldo dengan Juve bisa berakhir lebih singkat dari kontraknya, yang baru berakhir tahun depan.

Baca Juga  The Gunners Vs The Blues, Arsenal Sabet Piala FA

Sinyal kepergian tampak diperlihatkan pesepakbola berusia 36 tahun itu belum lama ini. Setelah Juventus menyudahi musim di peringkat empat Liga Italia, Ronaldo mengungkapkan bahwa dia sudah mencapai target-targetnya.

Saat ini Ronaldo cukup kencang dikaitkan dengan kepindahan ke mantan-mantan klubnya seperti Real Madrid dan Manchester United. Kendati agennya, Jorge Mendes, menepis peluang comeback kliennya itu ke Sporting Lisbon.

Rumor masa depan Cristiano Ronaldo niscaya semakin kencang berembus. Il Messaggero mengklaim bahwa para pemegang saham Exor, yang menaungi Juventus, memberi lampu hijau jika pemain terbaik dunia lima kali memang mau angkat kaki.

Baca Juga  Getah dari Langgar Peraturan FIFA, Timnas Indonesia Terancam !

Disebutkan pula Ronaldo sudah mengatakan pada rekan-rekan setimnya bahwa dia berniat meninggalkan Juventus di musim panas nanti.

Selama tiga musim berkostum Juventus, Cristiano Ronaldo telah membuat 133 penampilan di seluruh ajang. Sebanyak 101 gol plus 69 assist diciptakan Ronaldo untuk memenangi dua medali juara Liga Italia, satu Coppa Italia dan sekali menggondol gelar top skor.

  • Bagikan