Sinjai Aman, Kapolres Sibuk Tenteng Bingkisan – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Sinjai Aman, Kapolres Sibuk Tenteng Bingkisan

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Suasana Kamtibmas Kabupaten Sinjai, relatif aman. Alhasil, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan intens bergerak misi sosial, seperti mendatangi rumah warga kurang mampu di Jalan Veteran, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (27/5/2021).

Pulang dari kerja, dengan menenteng bingkisan berisikan paket kebutuhan, orang nomor satu di Mapolres Sinjai ini tidak langsung pulang ke rumah dinasnya malah mendatangi kediaman keluarga Ngabidin yang pekerjaan sehari-harinya sebagai buruh harian lepas untuk memberikan bantuan.

Aksi menyasar warga kurang mampu, sepertinya sudah menjadi salah satu aktifitas di luar jam kerja yang biasa dilakukan oleh Kapolres Iwan.

Baca Juga  Bupati Bawa Markisa, Menparekraf Sandiaga Uno Penasaran Wisata di Sinjai

“Warga yang layak dibantu yaitu warga yang membutuhkan uluran tangan dari sesama untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka, dan warga yang terdampak dari Covid-19,” ungkap AKBP Iwan lewat pesan singkatnya di WhatsApp.

Temukan Kami:
  • Bagikan