Cara 88 Foundation dan BDDB Bikin Warga Miskin Tersenyum – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Cara 88 Foundation dan BDDB Bikin Warga Miskin Tersenyum

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Sahabat Delapan Delapan Foundation (S88F) menggandeng Relawan Berani Donor Darah Bone (BDDB) terus bergerak membantu warga miskin dan rentan yang terdampak pandemi mendapatkan bantuan dengan menyalurkan bantuan paket kebutuhan melalui aksi sosial.

Seperti yang ditunjukkan pada Minggu (30/5/2021), Sahabat Delapan Delapan Foundation bersama Relawan BDDB menyambangi rumah Intang, warga miskin yang ada di Desa Bainang, Kecamatan Palakka, dengan memberikan sejumlah bantuan paket kebutuhan dan barang lainnya berupa terpal, alat perlengkapan salat dan lainnya.

Intang yang tinggal sebatang karang dengan rumah yang tidak layak huni mendapat perhatian sejumlah pegiat sosial seperti S88F dan Relawan BDDB.

Baca Juga  Jeritan Petani Jagung di Bone, Harga Jual Terjun Bebas

Penasihat Relawan BDDB yang juga Ketua Sahabat Delapan Delapan Foundation, Zainal ikut serta menyerahkan bantuan kepada warga yang sebelumnya sudah disurvei tim. Dirinya menjelaskan Yayasan Sahabat Delapan Delapan yang baru dirintis pada Ramadan lalu bersama Haji Bahtiar, Owner 88 Celular, akan fokus pada kegiatan kemanusian, sosial, dan kemasyarakatan.

“Di masa pandemi ini, kami aktif kegiatan sosial kemanusia, ikut serta memastikan supaya tidak ada warga yang tidak mendapatkan uluran tangan yang membutuhkan. Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan dengan baik, dapat meringankan beban warga,” ujar Zainal.

Baca Juga  Disebut-sebut AAP-HSL Maju di Pilkada Bone, Saipullah: Tidak Ada yang Mustahil

Sementara Ketua Relawan BDDB, St. Rahmah menyampaikan terima kasih atas sumbangan yang diberikan para donatur. Bantuan para donatur sangat membantu warga yang sangat membutuhkan bantuan.

“Relawan BDDB yang selalu membangun kemitraan dengan lembaga lain akan terus berusaha menyalurkan bantuan sebaik mungkin kepada para kelompok warga yang perlu dibantu akibat keterbatasan yang dialami mereka,” ucap St. rahmah. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan