FOTO: Mobilio Ringsek Usai Tabrak Pembatas Jalan di Poros Bone-Makassar – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

FOTO: Mobilio Ringsek Usai Tabrak Pembatas Jalan di Poros Bone-Makassar

  • Bagikan
Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Bone-Makassar tepatnya di daerah Dusun Larumaange, Desa Liliriattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/5/2021). (BONEPOS.COM - IST)
mobilio ringsek
Mobilio Ringsek Usai Tabrak Pembatas Jalan di Poros Bone-Makassar 3
Mobilio Ringsek Usai Tabrak Pembatas Jalan di Poros Bone-Makassar 2

BONEPOS.COM, BONE – Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Bone-Makassar tepatnya di daerah Dusun Larumaange, Desa Liliriattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Akibat kecelakaan itu, Kondisi mobil Mobilio hitam dengan nomor Polisi DW 1281 AN itu mengalami pecah kaca dan ringsek pada bagian depan usai menabrak pembatas jalan.

Salah seorang warga, Ardi (25) menuturkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 11.00 WITA siang. Dimana saat itu, mobil yang dikemudikan Ismail 33 tahun, melaju dari arah Bone menuju Makassar tiba-tiba hilang kendali.

Baca Juga  FOTO: Menparekraf Sandiaga Saat Berkunjung di Kampung Galung Sinjai

“Mungkin sopirnya mengantuk sehingga mobil tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pembatas jalan yang ada dekat jembatan,” ungkapnya kepada Bonepos.com, Sabtu malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu. Menurut Ardi, pengemudi mobil yakni Ismail bersama dengan seorang penumpang yakni Sugiono selamat dalam peristiwa naas itu. (*)

  • Bagikan