Diduga Depresi, Pria di Bone Ini Nyaris Tewas Gorok Leher Sendiri – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Diduga Depresi, Pria di Bone Ini Nyaris Tewas Gorok Leher Sendiri

  • Bagikan
Diduga depresi setelah pulang bekerja di negeri Jiran Malaysia, Wahid Bin Maudu (40) nekat bunuh diri dengan cara menggorok lehernya menggunakan pisau dapur. (BONEPOS.COM - ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, BONE – Diduga depresi setelah pulang bekerja di negeri Jiran Malaysia, Wahid Bin Maudu (40) nekat bunuh diri dengan cara menggorok lehernya menggunakan pisau dapur.

Namun, perbuatan nekat warga Dusun Bulumpare, Desa Pattuku Limpoe, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan itu dapat diselamatkan, Ruse (51) dan segera membawanya ke Puskesmas Lappariaja.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa itu bermula saat korban disuruh oleh Ruse untuk makan. Namun setelah berada di dapur, korban malah mengambil pisau dapur dan menggorok lehernya.

Lantaran curiga dengan gerak gerik korban, Ruse pun begegas masuk ke dapur dan seketika itu menemukan korban leher dan tubuh korban sudah bersimbah darah. Akhirnya Ruse pun bergegas meminta pertolongan.

Baca Juga  Didatangi Polisi, Bupati Bone Garansi Kampung Tangguh Berlakukan Protokol Kesehatan

Kanit Reskrim Polsek Lappariaja, Aiptu Alias yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. Adapun dari hasil penyelidikan sementara, kuat dugaan korban mengalami gangguan jiwa.

“Menurut keterangan saksi, korban mengalami riwayat gangguan jiwa sehingga korban tidak bisa tidur selama beberapa hari ini,” kata Iptu Alias.

Adapun luka tusukan pada bagian leher yang dialami korban sudah mendapatkan perawatan medis oleh pihak Puskesmas setempat.

Kontak Bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Baca Juga  Pria di Gowa Nekat Iris Pergelangan Tangan hingga Pendarahan Serius

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia, Klik [Disini]

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

  • Bagikan