FOTO: 8 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

FOTO: 8 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia

  • Bagikan
8 juta dosis bahan baku vaksin Sinovac yang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Senin, 31 Mei 2021. (FOTO: Kris - Biro Pers Sekretariat Presiden).
8 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia (4)
8 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia (3)
8 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia (1)

BONEPOS.COM, JAKARTA – Pemerintah terus berupaya keras untuk menghadirkan vaksin Covid-19 dalam rangka memenuhi kebutuhan vaksinasi di Indonesia. Upaya tersebut salah satunya diwujudkan dengan kembali mendatangkan 8 juta dosis bahan baku vaksin Sinovac yang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Senin, 31 Mei 2021.

Vaksin tersebut diangkut dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 891 dan mendarat sekitar pukul 11.48 WIB.

Dengan kedatangan vaksin tahap ke-14 ini, maka hingga saat ini Indonesia telah menerima 3 juta dosis vaksin bentuk jadi produksi Sinovac, 6,41 juta dosis vaksin bentuk jadi produksi AstraZeneca, dan 1 juta dosis vaksin bentuk jadi produksi Sinopharm di mana 500 ribu merupakan hibah dari pemerintah Uni Emirat Arab.

Baca Juga  Nekad Gelar Pesta, Kompol Fahrul Dicopot Jabatannya

Selain itu, ada juga 81,5 juta dosis bahan baku vaksin produksi Sinovac yang setelah diolah di Bio Farma akan menjadi 65,5 juta dosis vaksin jadi. Jadi secara keseluruhan telah terdapat 75,9 juta dosis vaksin dalam bentuk jadi. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan