Integritas Plus-plus Ala KPPN Watampone, Begini Aksinya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Integritas Plus-plus Ala KPPN Watampone, Begini Aksinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan briefing pagi bertempat di Ruang Layanan (FO) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN guna menyamakan persepsi untuk kinerja terbaik bagi individu dan organisasi, Senin (31/5/2021).

Gelaran dibuka Abd. Azis dengan didahului mengucapakan slogan Taro Ada Taro Gau (bahasa bugis yang bernakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan), dilanjutkan penyampaian tugas dan fungsi sebagai PPNPN pada Subbagian Umum KPPN Watampone.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut menuturkan, arahan pentingnya senantiasa memperkuat integritas pribadi sebagai ASN/PPNPN KPPN Watampone. Contoh kecil dari integritas, tidak mengambil sesuatu yang bukan menjadi hak sebagai ASN/PPNPN, lalu tidak melalaikan atau mengurangi apa yang menjadi kewajiban sebagai ASN/PPNPN.

Baca Juga  Terungkap, Aktor di Balik Pelarian Kasus Suami Bunuh Istri di Bone
Temukan Kami:
  • Bagikan