Aib Terbongkar Ke Publik, Alvin Alfaiz Ambil Sikap – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Aib Terbongkar Ke Publik, Alvin Alfaiz Ambil Sikap

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Alasan gugatan cerai Larissa Chou bocor ke ke publik. Unggahannya di laman ‘close friends’ yang artinya hanya orang terdekat yang melihat, di screenshoot lalu diposting ke laman gosip. Sontak pemberitaan semakin ramai.

Alvin Faiz langsung buka suara, dan mengambil sikap untuk tak menanggapi tudingan sang istri.

“Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia,” tulisnya.

Dan untuk larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar2 minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terimakasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini. U deserve better, insyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaAllah, aku percaya, aamiin,” lanjutnya.

Baca Juga  Viral Istri Minta "Anu" 9 Kali Sehari, Suami Pilih Cerai

Di sisi lain, dalam unggahan yang lain Alvin Faiz malah asyik membuka biro jodoh untuk netizen yang tengah mencari pasangan.

“Jadi yang tadi gue buka itu bukan buat gue ya tapi buat kalian yang sedang mencari jodoh. Jadi ayo yang mau silakan kirim biodata kalian dan Instagramnya jangan ditutup ya,” ungkap Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

Baca Juga  Sudah Miliki 5 Anak, Pernikahan 13 Tahun Kandas Karena Suami Poligami

Seketika, pesan Instagram Alvin pun langsung dipenuhi dengan biodata dan foto dari para netizen yang ingin mencari pasangan lewat unggahan Alvin.

“Kayak temen gue yang ini berawal dari Instagram dan doain ya sebentar lagi dia insyaallah akan menikah,” tuturnya lagi.

Diketahui, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada 20 Mei lalu melalui Pengadilan Agama Cibinong.

Ia menggugat cerai tanpa didampingi pihak kuasa hukumnya. Adapun sidang perdana dengan agenda mediasi bakal digelar pada 2 Juni mendatang.

Temukan Kami:
  • Bagikan