Demi Nyawa Warga, Plt Gubernur Perpanjang PPKM Hingga 14 Juni – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Demi Nyawa Warga, Plt Gubernur Perpanjang PPKM Hingga 14 Juni

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Meski kasus virus Corona (Covid-19) masih terkendali, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman tetap menginstruksikan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 14 Juni mendatang.

Keputusan tersebut juga mengacu pada Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2021, tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.

Dalam Instruksi Mendagri tersebut, juga disampaikan mengenai upaya mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan, untuk pengendalian penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Sandiaga Uno Kepincut Monumen Cinta Habibie Ainun, Taufan Pawe Dijempol

“Sesuai instruksi Bapak Mendagri No. 12 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19, maka meneruskan kepada seluruh Bupati Wali Kota untuk segera menindaklanjuti Instruksi Mendagri tersebut,” jelas Andi Sudirman, Selasa (1/6/2021).

Sebelumnya, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan, kasus Covid-19 di Sulsel masih terkendali. Tidak ada kenaikan signifikan, setelah Lebaran Idulfitri.

Baca Juga  PLN Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit di Sulselrabar, Segini Personel Disiagakan

“Tidak ada kenaikan. Semua masih dalam kendali,” ungkap Andi Sudirman, Senin (31/5/2021).

Temukan Kami:
  • Bagikan