Upacara Harlah Pancasila, Wali Kota Danny Nuansa Kuning, Begini Bunyi Pesannya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Upacara Harlah Pancasila, Wali Kota Danny Nuansa Kuning, Begini Bunyi Pesannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengenakan nuansa pakaian berwarna kuning mengikuti pelaksanaan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual kombinasi, di War room lt 10, Balaikota, Selasa (1/6/2021).

Upacara yang di inspekturi langsung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ini mengusung tema ‘Pancasila dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh’.

Merujuk tema tersebut, Wali Kota yang beken disapa Danny Pomanto mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Makassar untuk membumikan pancasila pada kehidupan sehari-harinya.

Baca Juga  Danny Perhatikan Khusus 109 ODGJ di Makassar

“Kita harus membumikan pancasila terutama pada kehidupan sehari-hari. Ini harus dipahami secara mendalam kepada seluruh warga negara. Mengapa? Banyak paham-pagam ideologi transnasional dan internasional yang masuk tanpa batas. Baik itu lewat handphone dan media-media lainnya. Untuk menangkal hal itu maka membumikan pancasila jadi jawabannya,” ucapnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan