Kompak, Pejabat Pemkab Sinjai Pakai Baju Adat Upacara Harlah Pancasila – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kompak, Pejabat Pemkab Sinjai Pakai Baju Adat Upacara Harlah Pancasila

  • Bagikan
Foto: Kompak unsur pemerintah Kabupaten Sinjai mengenakan baju adat, saat mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021 secara virtual. (ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, SINJAI – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pimpin langsung upacara peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila tahun 2021, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Adapun tema peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021 adalah “Pancasila dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh”. Upacara ini diilaksanakan dengan memakai baju adat masing-masing daerah.

Upacara yang digelar secara Virtual tersebut, diikuti Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Menteri Negara dan para Kepala Daerah, termasuk Pemkab Sinjai yang dihadiri oleh Wakil Bupati Andi Kartini Ottong, para Forkopimda, Sekda serta sejumlah Kepala OPD di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga  Pemkab Sinjai Gandeng GP Ansor Bangun Daerah, Ini Perannya

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo mengatakan peringatan Hari Lahir Pancasila di setiap 1 Juni harus benar-benar dimanfaatkan untuk mengokohkan nilai-nilai Pancasila dalam bermasyarakat dalam berbangsa dan bernegara.

Temukan Kami:
  • Bagikan