Rampas HP dan Hendak Perkosa Pacar, Mahasiswa di Bone Ditembak Polisi – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Rampas HP dan Hendak Perkosa Pacar, Mahasiswa di Bone Ditembak Polisi

  • Bagikan
AK dilumpuhkan Polisi dengan timah panas lantaran sempat mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap. (BONEPOS.COM - IST)

BONEPOS.COM, BONE – Seorang mahasiswa di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berinisial AK, diciduk Polisi dari Satuan Resmob Polres Bone, Selasa sore, (1/6/2021), kemarin.

AK terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran sempat mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap.

Diperoleh informasi, mahasiswa berumur 20 tahun itu diciduk lantaran merampas Handhpone milik FA pacaranya.

Tidak hanya itu, warga Kecamatan Kahu ini, nyaris memperkosa pacarnya yang baru berumur 14 tahun itu di sebuah Poskamling di Kecamatan Patimpeng, 7 Mei 2021 lalu.

Baca Juga  Ingin Nikah, Pria di Makassar Nekat Curi Motor

Beruntung, aksi bejat AK gagal, lantaran FA melakukan perlawanan dan berhasil melarikan diri usai dipaksa untuk membuka baju oleh AK.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardi Yusuf yang dikonfirmasi, membenarkan. Menurut Dia, pelaku ditangkap pada Selasa 1 Juni Sore, berdasarkan laporan korban.

“Pelaku sempat berusaha melarikan diri, sehingga tim melakukan tindakan terukur dan terarah sebanyak 1 kali kepada pelaku hingga mengenai betis sebelah kanan,” ungkap Ardi.

Baca Juga  Parah, Kompak Pria 21 Tahun di Bone Jual Hasil Curian di Medsos

Dari hasil introgasi, lanjut Ardi, pelaku mengakui perbuatannya, dimana Dia telah merampas HP dan melakukan percobaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

“Pelaku juga mengaku telah melakukan pencurian sepeda motor 27 Mei 2021 di kota Makassar dan saat ini laporannya ada di Polsek Manggala Makassar,” jelasnya.

Pelaku Terancam 20 Tahun Penjara

  • Bagikan