Soal Kinerja BNPB, Wali Kota Danny Punya Catatan Khusus – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Soal Kinerja BNPB, Wali Kota Danny Punya Catatan Khusus

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Moh Ramdhan Pomanto sebagai pemangku kebijakan di Kota Makassar, pagi tadi, Kamis (3/6/2021) menyempatkan waktunya menerima Deputi Bidang Sistem dan Strategi BNPB RI,DR Raditya Jati di Kediaman Pribadinya,Jalan Amirullah Makassar.

Pertemuan itu dimanfaatkan untuk saling bersilaturahmi dan membahas lebih rinci akan tugas dan fungsi BNPB. Raditya Jati memaparkan keberadaan BNPB yang harus adil dan merata dalam menjalankan tugasnya.

“BNPB ini kan Badan Nasional Penanggulangan Bencana. Olehnya itu harus siap dalam menjalankan tugasnya yang mencakup penanggulangan bencana, penanganan darurat, rehabilitasi serta rekonstruksi yang adil dan merata,” paparnya.

Baca Juga  Wali Kota Danny Serukan Salat Idulfitri 1442 Hijriah di Ruang Terbuka, Ini Catatannya

Wali Kota Makassar yang beken disapa Danny Pomanto yang menerima kunjungan tersebut mengapresiasi kinerja BNPB akan penanganan bencana yang pernah ada di sejumlah tempat.

“Salut akan kerja cepat BNPB RI untuk beberapa bencana dan musibah yang terjadi belakangan ini. Gerak cepat tersebut semakin menguatkan fungsi BNPB dan perlunya komunikasi yang lebih baik lagi dengan pemerintah,” tegas Danny.

Temukan Kami:
  • Bagikan