Genjot Kinerja Satker, Terungkap Ini Kunci KPPN Watampone – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Genjot Kinerja Satker, Terungkap Ini Kunci KPPN Watampone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – KPPN Watampone terus berupaya agar satuan kerja semakin baik dalam proses pelaksanaan dan pertanggungjawaban anggaran pada satuan kerja, salah satunya adalah dengan program “Be Smart”.

Kejaksaan Negeri Republik Indonesia (Bagian Anggaran 006) lingkup Bone, Soppeng dan Wajo mengikuti kegiatan tersebut secara online melalui aplikasi zoom, Kamis (3/6/2021).

Be Smart sendiri merupakan kepanjangan dari Bendahara Smart (Bendahara Cerdas) sekaligus sebagai perwujudan kebijakan mutu pada KPPN Watampone yang mengusung nilai Sinergi, Melayani, Akurat, Ramah dan Tanpa biaya (SMART).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para satuan kerja lingkup Kejaksaan Negeri Republik Indonesia atas upaya-upaya yang telah dilakukan dalam proses pelaksanaan anggaran pada satuan kerja serta berharap agar para pejabat pengelola keuangan pada satuan kerja dapat terus meningkatkan kapasitas dan terus update akan hal-hal baru dalam proses pengelolaan keuangan pada satuan kerja.

Baca Juga  Hingga April 2021, Bosowa Sedot Pembiayaan UMi Tembus Rp6,98 Miliar

Penyampaian materi IKPA oleh Pejabat Fungsional PTPN KPPN Watampone Fahrul Aprianto dan Lukman Syatir secara detail memaparkan tentang apa itu IKPA dan 13 Indikator yang digunakan serta bagaimana proses penilaian atas indikator tersebut.

Semantara itu, Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian menyampaikan hal-hal yang perlu menjadi perhatian pada satuan kerja dalam proses pengajuan spm ke KPPN Watampone sehingga mampu meminimalisasi tingkat penolakan spm pada satuan kerja. Progress penyampaian hardcopy SPM oleh satuan kerja juga disampaikan pada kesempatannya oleh CSO KPPN Watampone, Wahyuniati.

Baca Juga  Muscab Gapensi Bone, Bupati Fahsar Pesan Begini

Pada akhir sesi dilaksanakan sharing pengalaman yang secara langsung mampu menggali informasi tentang hal-hal yang selama ini menjadi kendala serta harapan para pengelola keuangan satuan kerja agar mampu melaksanakan pengelolaan keuangan dengan baik dan benar. (*)

  • Bagikan