Kadis Asman Kawal Langsung Program di Lapangan – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Kadis Asman Kawal Langsung Program di Lapangan

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman terjun langsung memantau proses pendistribusian benih dan peralatan lainnya di Desa SappeWalie Kecamatan Ulaweng dan Desa Taccipong Kecamatan Amali, Kamis (3/6/2021).

Lawatan ini, bukan tanpa alasan. Kadis Asman intens mengawal program Ketapang Bone agar tepat sasaran dan tepat pemanfaatan. Maka tidak heran, kakak kandung Plt Gubernur Sulawesi Selatan ini, intens bekerja di lapangan.

“Suatu kesyukuran adanya masyarakat hadir menyambut dengan baik ingin memahami lebih dalam program P2L ini dalam rangka perbaikan gizi masyarakat melalui gerakan kelompok wanita tani masing-masing,” papar Kadis Asman kepada Boneposcom.

Baca Juga  Kasihan, Penumpang Merasa Ditelantarkan di Pelabuhan Bajoe

Maka dari itu, Kadis Asman berharap agar program tersebut bisa terjaga dan terpelihara serta berkelanjutan. “Ini demi kepentingan masyarakat,” akunya. (*)

  • Bagikan