Mesranya TNI Polri di Bone, Komandan Brimob Sambangi Makodim – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Mesranya TNI Polri di Bone, Komandan Brimob Sambangi Makodim

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Setelah pelaksanaan apel pagi di Mako Batalyon C Pelopor, tampak rombongan truk dinas Batalyon C Pelopor meninggalkan Mako Yon C Pelopor. Ternyata dalam iring-iringan kendaraan dinas roda 6 sebanyak 3 unit tersebut mengangkut 1 Kompi personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menuju Makodim 1407 Bone, Jumat (4/6/2021).

Setibanya di depan Makodim Bone, seluruh rombongan kendaraan dinas Batalyon C Pelopor berhenti dan menurunkan 1 kompi personel Brimob Bone yang ada di dalamnya. Sementara itu di dalam gerbang Makodim Bone, telah menunggu personel Kodim 1407 Bone yang bersiap menyambut dan mengarahkan para personel Brimob ini untuk menuju Aula Tauwarani.

Setelah berada di Aula Makodim Bone, 1 kompi personel Brimob Bone tadi langsung menempati di kursi yang telah disediakan dan berbaur dengan anggota Kodim 1407 Bone serta anggota Polres Bone yang juga hadir di tempat ini. Berselang beberapa saat kemudian Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, beserta rombongan juga ikut memasuki Aula yang berada di kompleks Makodim 1407 Bone dan disambut dengan yel-yel TNI-Polri dari anggota yang hadir pada acara tersebut.

Baca Juga  Bubarkan Pemain Halma di Pasar Sentral, Satpol PP Gandeng Polisi dan Tentara

Ternyata hal ini merupakan sebuah rangkaian kegiatan ” Silaturahmi TNI-Polri ” yang diprakarsai bersama oleh Kodim 1407 Bone, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Polres Bone. Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mempererat hubungan sinergitas antara TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik di Kabupaten Bone.

  • Bagikan