Tenaga Pendidik Divaksin, Polisi Turun Tangan – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tenaga Pendidik Divaksin, Polisi Turun Tangan

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan melakukan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi terhadap tenaga pendidik tingkat sekolah menengah atas (SMA) sederajat, bertempat di UPT SMAN 1 Sinjai, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (4/6/2021).

AKBP Iwan mengatakan, pemantauan vaksinasi dilakukan untuk memastikan pelaksanaan di lapangan berjalan lancar dan kondusif sesuai harapan semua.

”Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap tenaga pendidik diikuti dengan antusias serta mereka sudah paham serta tidak waswas lagi untuk divaksin. kita harapkan seluruh masyarakat dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini tanpa rasa takut dan ragu, hal ini demi kesehatan dan kebaikan kita bersama, mudah mudahan Covid-19 ini cepat hilang,” ungkapnya.

Baca Juga  Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 65, Sat Lantas Polres Sinjai Anjangsana

Tujuan dalam giat ini, yakni sekaligus memotivasi seluruh lapisan masyarakat dan berharap masyarakat Kabupaten Sinjai tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi, karena vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan salah satu solusi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Meskipun sudah divaksin, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, sering- sering cuci tangan dan hindari kerumunan,” imbuhnya. (*)

Baca Juga  Dampak Covid-19, Bantuan CSR BUMN dan BUMD Pemprov Sulsel Mengalir ke Sinjai
Temukan Kami:
  • Bagikan