Talk Show Ala KPPN Singgung Dana Desa dan PEN, Apa yang Terjadi? – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Talk Show Ala KPPN Singgung Dana Desa dan PEN, Apa yang Terjadi?

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – KPPN Watampone kembali menggelar Talk Show bekerja sama dengan Radio Suara Bone Beradat dengan menggandeng Apdesi Kabupaten Bone, serta 2 desa, yakni Desa Mallari Kecamatan Awangpone dan Desa Bulu-Bulu Kecamatan Tonra yang dinilai memiliki kinerja positif baik dalam keterbukaan informasi publik maupun pemanfaatan dana desa.

Mengusung tema “Lebih Dekat dengan Dana Desa (DD), Tantangan dan Pemanfaatannya di Desa pada Masa Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)”, dihelat Jumat (4/6/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Seksi Bank Ruswanto dan Fungsional PTPN Fahrul Aprianto dalam kesempatannya menyampaikan latar belakang penyaluran Dana Desa melalui KPPN di daerah.

Baca Juga  Info Penting! Pelabuhan Bajoe Bone Ditutup Sementara

Perkembangan realisasi Dana Desa tahun 2021 juga tidak luput pada penyampaiannya. Dana Desa untuk Kabupaten Bone pada tahun 2021 sebesar Rp333.787.856.000,- untuk 328 desa, dan sampai dengan tanggal 4 Juni 2021 sudah terealisasi sebesar Rp142.621.701.440,- atau sebesar 42,73 persen.

  • Bagikan