12 Detik, Jebolan KDI Aty Kodong “Suntik” Kejari Sinjai – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

12 Detik, Jebolan KDI Aty Kodong “Suntik” Kejari Sinjai

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Aty Kodonk melalui video testimoni berdurasi 12 detik menyampaikan dukungannya kepada pihak Kejaksaan Negeri Sinjai untuk pencapaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di akun Facebook Kejaksaan Negeri Sinjai 14 jam yang lalu.

Dalam video tersebut, artis jebolan televisi nasional asal Kabupaten Selayar ini mengatakan “Halo, Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Aty Kodong mendukung Kejaksaan Negeri Kabupaten Sinjai menuju Wilayah Bebas Korupsi di tahun 2021. Salam dari saya Aty Kodong,”.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari artis jebolan KDI Aty Kodong untuk instansi Kejari Sinjai menuju zona integritas, menuju wbk tahun 2021,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya melalui pesan singkatnya di WhatsApp, Minggu (6/6/2021).

Baca Juga  Wajah-wajah Baru Hiasi Pejabat Kejari Sinjai, Berikut Nama-namanya

Ini artinya eksistensi dan komitmen Kejari Sinjai dalam mewujudkan zona integritas telah dapat diterima dan dinilai oleh masyarakat. Semoga dukungan itu juga datang dari masyarakat Sinjai untuk menjadikan kami terus berbenah dan selalu siap dikoreksi untuk menuju kejaksaan yang berintegritas dan bermartabat.

“Kami akan terus senantiasa bekerja keras, profesional, dan akuntabel dalam penegakan hukum dan pelaksanaan tugas-tugas lainnya,” ujarnya.

Ajie menambahkan, terkait pemberitaan mengenai larangan bagi teman-teman media untuk melakukan peliputan dalam tatap muka dengan peserta unras beberapa waktu yang lalu, perlu diluruskan.

Baca Juga  Dispora Sulsel Sokong BNN, Kadis Arwin: Olahraga Solusi Ketergantungan Narkoba

“Perlu kami luruskan bahwa tidak pernah melarang media untuk melakukan peliputan terhadap segala aktivitas di Kejari Sinjai, termasuk dalam kegiatan unjuk rasa (unras) beberapa waktu lalu,” tegasnya.

“Kami saat itu hanya berusaha untuk memberikan pelayanan yang baik dan menerapkan pengamanan personel dan pengamanan organisasi dengan mempertimbangkan kesiapan sarana prasarana yang ada untuk menerima perwakilan mendemo, ditambah dari media yang akan meliput,” sambungnya.

Selama ini, pihak Kejaksaan bahkan mengundang media untuk dapat meliput giat Kejari Sinjai. “Karena kami sangat paham bahwa media atau pers sangat berperan dalam menyampaikan kinerja kami ke masyarakat,” pungkasnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan