BONEPOS.COM, SINJAI – Wakapolres Sinjai, Kompol Sarifuddin pimpin pelaksaan apel jam pimpinan, yang diikuti Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta PNS Polres Sinjai di Halaman Mapolres Sinjai, Senin (7/6/2021).

Rutinitas apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Wakapolres Sinjai mengawali arahanya dengan menyampaikan situasi kamtibmas selama 1×24 jam dalam keadaan aman terkendali dan selanjutnya mengevaluasi pelaksanaan tugas dan menyampaikan rencana tugas kedepan, selanjutnya juga menyampaikan terkait pindah tugasnya ke Polda Sulsel.

“Tidak ada salahnya kalau jauh sebelum serah terima jabatan, saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personel Polres Sinjai, jika kebersamaan selama saya menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan, sebagai manusia biasa kita saling memaafkan. Pindah tugas bukan berarti silaturahmi putus bahkan sebaliknya silaturahmi harus tetap terjalin,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan permohonan maaf baik secara pribadi maupun secara kedinasan selama bertugas di Polres Sinjai. Jika ada salah kata dan prilaku yang menyinggung hati dan perasaan anggota selama saya berdinas di Polres Sinjai mohon kiranya untuk dimaafkan,” sambungnya.

Putra kelahitan Kabupaten Pangkep ini juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini dalam rangka menciptakan wilayah hukum Polres Sinjai yang aman terkendali.

“Kebersamaan kita bukan hanya sampai di sini, tetapi keluarga besar ini akan selalu terbawa dimana pun kita bertugas,” ujarnya. (*)