Disdik Sinjai Siap Pembelajaran Tatap Muka, Bupati Turun “Gunung” – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Disdik Sinjai Siap Pembelajaran Tatap Muka, Bupati Turun “Gunung”

  • Bagikan
Foto: Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa saat memantau langsung kegiatan simulasi persiapan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang dilakukan Dinas Pendidikan Sinjai. (ANDI IRFAN ARJUNA/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai melakukan simulasi persiapan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas. Simulasi tersebut dipantau langsung Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang dilangsungkan di SDN 3 Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (7/6/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Anggota DPRD Sinjai, Dewan Pendidikan Sinjai, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sinjai, serta tamu undangan lainnya.

Bupati ASA mengatakan, selaku pemerintah daerah tentunya mendukung persiapan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas ini, namun dengan catatan apakah sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Baca Juga  Bupati Periksa Laporan Kinerja ASN Sinjai Setiap Bulan

“Tentu kita punya harapan kalau prokesnya dilaksanakan dengan baik, dengan disiplin dalam pelaksanaan uji coba nanti, kita berharap nanti PTM ini tentunya tidak menghasilkan klaster-klaster baru dan tidak menjadi sumber penularan Covid-19,” tutur Bupati Sinjai.

Temukan Kami:
  • Bagikan