Pilu, Murid Kelas 3 SD Temukan Bapaknya Gantung Diri – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Pilu, Murid Kelas 3 SD Temukan Bapaknya Gantung Diri

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Warga Dusun Koppe, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, gempar.

Penyebabnya, warga setempat, Tamir bin Saleh (53) ditemukan tewas dalam posisi gantung diri.

Peristiwa ini terjadi di kediaman Tamir di Dusun Koppe, tepatnya pukul 09.00 Wita Senin (7/6/2021).

Kepala Desa (Kades) Liliriawang Sunding membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dikatakannya, Tamir saat ditemukan tadi pagi di rumahnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban ini mengalami depresi, orangnya tertutup. Jarang bertemu sama warga di sekitar Dusun ini hanya saudaranya saja yang sering dia datangi,” sebut Kades.

Baca Juga  Diduga Depresi, Pria Paruh Baya Nekad Tenggak Rancun Rumput

Sebelum kejadian ini, Tamir saat akan berangkat ke Malaysia, yang bersangkutan ingin membuang dirinya ke laut, tetapi gagal.

“Untung ada ABK yang selamatkan (waktu itu, red),” sebut Sunding.

Adapun Camat Bengo Andi Rahmatullah berujar, yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa.

“Pertama kali korban ditemukan anaknya yang duduk di kelas 3 SD saat pulang dari Sekolah,” beber Andi Rahmatullah. (*)

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Baca Juga  Putus Asa, Menteri Keuangan Jerman Bunuh Diri

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia, Klik [Disini]

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

  • Bagikan