Andi Rio Minta Kemenkumham Percepat Pembangunan Kantor Imigrasi di Bone – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Andi Rio Minta Kemenkumham Percepat Pembangunan Kantor Imigrasi di Bone

  • Bagikan
Anggota DPR-RI Andi Rio Idris Padjalangi (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, JAKARTA – Anggota DPR-RI Andi Rio Idris Padjalangi meminta Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) mempercepat pembangunan kantor Imigrasi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Permintaan itu disampaikan Andi Rio dalam rapat kerja dengan Komisi III DPR-RI dengan Kemenkum-HAM di Senayan, Jakarta, Senin (8/6/2021) kemarin.

“Kami meminta kiranya Kemenkum-HAM dapat mempercepat pembangunan kantor Imigrasi di Bone, karena lahannya sudah siap, lahannya itu bekas lembaga pemasyarakatan, di tengah kota lagi,” ungkap Andi Rio.

Baca Juga  Kali Pertama, Layanan Publik di Rutan Sinjai Bikin Bangga, Apa Ditorehkan?

Politikus Partai Golkar ini menilai, dengan adanya kantor Imigrasi di Bone, pelayanan bagi masyarakat akan lebih mudah dan cepat, apalagi Bone ini adalah daerah penyangga kabupaten lain.

“Bone ini kabupaten penyangga, pelayanan bisa tercover, khususnya di 5 kabupaten yang dekat dengan Bone, tidak hanya itu, Kendari dan Kolaka juga bisa karena ada pelabuhan,” terang Andi Rio

Baca Juga  Kanwil Kemenkumham Sulsel "Colek" Pemkab Bangun Kantor Imigrasi di Bone

Terkait anggaran pembangunan kantor Imigrasi tersebut, lanjut Andi Rio, Komisi III berjanji akan berjuang dan membantu untuk merealisasikannya.

  • Bagikan