Jangan Galau! Biaya Kuliah di UMI Bisa Dicicil – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Jangan Galau! Biaya Kuliah di UMI Bisa Dicicil

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Universitas Muslim Indonesia (UMI) masih tetap akan memberlakukan kebijakan untuk meringankan beban kuliah mahasiswa, khususnya angkatan baru yang akan diterima di 2021/2022 mendatang.

Kebijakan itu berupa kesempatan untuk bisa mangangsur biaya pendaftaran ulang bagi mahasiswa baru nantinya dan uang semester berjalan ke depannya.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UMI Dr. Ir. H Hanafi Ashad, ST, MT, IPM mengungkapkan, kebijakan UMI soal biaya ini sengaja dipertahankan, mengingat saat ini kondisi ekonomi masih dalam masa pemulihan setelah digempur oleh Covid-19 yang telah berjalan satu tahun lebih.

Baca Juga  Wisudawan Cantik UMI Betah Menjomlo, Mitha: Gak Sempat Pikirkan Pacaran

“Jadi untuk adik-adik mahasiswa baru tidak perlu risau, karena selain tidak ada kenaikan biaya kuliah, UMI juga memberi ruang untuk mengangsur biaya kuliah,” sebut Hanafi Ashad di ruang kerjannya Lantai 9 Menara UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu (9/6/2021).

  • Bagikan