5 Tahun, Ayah Kandung “Makan” Anak Gadis Cantiknya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

5 Tahun, Ayah Kandung “Makan” Anak Gadis Cantiknya

  • Bagikan
Foto:ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE – Kelakuan seorang bapak di Kabupaten Bone, Jud yang mencabuli anak kandungnya, tidak bisa dicontoh. Alhasil, pria berusia 40 tahun tersebut, harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Jud diduga tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang bernama SM, yang saat ini masih duduk di bangku kelas XII madrasah.

Kejadian bejat ini sudah terjadi sejak lama, tepatnya di rumah orang tua SM, di Dusun Lantai Jai, Desa Tajong, Kecamatan Tellusiattinge, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga  Pimpinan BRI Bungkam, Atasan Jadi Tersangka Kasus Pelecehan Staf Cantik

Kapolsek Tellusiattinge Iptu Alimuddin yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini, membenarkan peristiwa itu.

“Sudah lama kejadiannya, tahun 2016. Anak ini takut karena selalu diancam sama orang tuanya jika melaporkan hal tersebut. Pelaku melakukan perbuatan bejat itu ketika Ibu anak ke kebun,” tuturnya.

Tak tahan mendapatkan perlakuan tak senonoh, sang anak memilih untuk mencari tempat indekos di Kota, karena takut dengan ancaman sang bapak.

Baca Juga  Dipercaya Sembuhkan Penyakit, Pria 46 Tahun Cabuli Anak Gadis 10 Kali

“Terakhir anak ini dicabuli pada Maret lalu 2021 hingga akhirnya dia melaporkan kejadian ini ke Polisi karena tidak tahan lagi dengan kelakuan bapaknya ini ketika dia pulang ke Kampung ingin dicabuli,” ujar Iptu Alimuddin.

Pelaku Jud saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tellusiattinge dan telah mengakui perbuatannya dan akan diproses lebih lanjut. (*)

  • Bagikan