Kajari Sinjai Teken MoU dengan Perum Bulog Kantor Cabang Bulukumba, Ini Tujuannya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Kajari Sinjai Teken MoU dengan Perum Bulog Kantor Cabang Bulukumba, Ini Tujuannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya bersama Perum Bulog Kantor Cabang Bulukumba lakukan penandatanganan MoU mengenai kerjasama di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Rabu (9/6/2021).

Ajie Prasetya mengatakan, penandatanganan ini mengenai kerjasama di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) terkait kewenangan bantuan hukum, pertimbangan hukum serta tindakan hukum Lain yang melekat pada tugas pokok dan fungsi Kejaksaan.

“Maksud dan tujuannya lebih kepada pengenalan kewenangan yang diwujudkan dalam jasa hukum yg dimiliki bidang Datun Kejaksaan Negeri Sinjai, yakni bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lain,” katanya.

Baca Juga  Teken MoU, Kapolres Iwan dan Dirut RSUD Sinjai Bikin Perjanjian Khusus

Menurut Ajie, tentu dengan tujuan di bidang Perdata menyelamtkan, memulihkan dan melindungi keuangan negara dan untuk bidang TUN menjaga kewibawaan pemerintah yang diwujudkan dalam pemberian jasa hukum kepada Bulog selaku salah satu BUMN.

“Dengan adanya MoU ini tentu kita mengharapkan pihak Bulog dapat memaksimalkan fungsi instrumen Datun, tidak hanya retorika atau formalitas belaka,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Pemkab Sinjai Bakal Bangun Dua Pasar, di Sini Lokasinya
  • Bagikan