Paket Khusus untuk Warga Cina dari Kadis Ketapang, Ini Isinya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Paket Khusus untuk Warga Cina dari Kadis Ketapang, Ini Isinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Peserta antusias mengikuti Pelatihan Budidaya ikan air tawar dan teknik pemeliharaan ayam di lokus Dusun Kelling, Desa Ajangpulu, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (10/6/2021).

Hadir sebagai Pemateri dari Dinas Perikanan dan Kelautan, yakni Balai Riset Perikanan budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan, M. Syafruddin bersama penyuluh.

Lalu, Pemateri kedua dari Dinas Peternakan Kabupaten Bone bersama rombongan, Abraham.

Baca Juga  Kadis Asman Puji Semangat Sahabat Hidroponik

Melalui gelaran ini, sekaligus bersama Kadis Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman melakukan penyerahan bibit ikan Salim, Ikan Sultani, dan pakan bantuan ternak ayam secara simbolis kepada masing-masing Kelompok Tani didampingi oleh Staf Desa , Penyuluh dan Pelopor Ketahanan Pangan Desa Ajangpulu dan Cempaniga.

“Semoga apa yang diperoleh peserta ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Yang pada akhirnya, bisa memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat,” kunci Kadis Asman.

Baca Juga  Menanti Tuah Layar Hatiku Ala Kadis Asman Selesaikan Daerah Rawan Pangan

Sekadar diketahui, gelaran ini merupakan bagian pelopor Ketahanan Pangan program Layar Hatiku sebagai tahapan implementasi dari reformer Kadis Ketapang Bone, Andi Asman Sulaiman. (*)

  • Bagikan