Tantang Panitia Muskab Kadin Bone Aklamasi, Alfian Siapkan Uang Setengah Miliar – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tantang Panitia Muskab Kadin Bone Aklamasi, Alfian Siapkan Uang Setengah Miliar

  • Bagikan
Alfian T Anugerah

BONEPOS.COM, BONE – Alfian T Anugerah menantang panitia Muskab Kadin Bone untuk menetapkan Ketua Kadin Bone secara aklamasi. Tidak hanya itu, Alfian juga siap membiayai pelaksanaan Muskab.

Menurut Alfian, aklamasi bisa meredam polemik terkait mahar bagi calon ketua yang saat ini tengah ramai diperbicangkan di masyarakat.

“Kalau memang bersyarat saya siap Maju. Namun sebaiknya aklamasi supaya tidak adapolemik diantara kandidat calon,” ujar Alfian kepada Bonepos.com, Kamis (10/6/2021)

Baca Juga  Tolak Berhubungan Badan, Pria 59 Tahun di Bone Ditemukan Tewas

Tidak hanya itu, terkait biaya pelaksanaan Muskab dan membesarkan Kadin Bone, Dirut Patappulo Company ini mengaku siap untuk mengeluarkan uang hingga setengah miliar.

“Jangankan Rp 200 juta, lebih dari itu saya siap, asalkan saya yang diamanahkan untuk memimpin Kadin Bone,” tegas Mantan Anggota DPRD Bone itu.

Seperti yang diketahui, dalam waktu dekat ini Kadin Bone akan menggelar Muskab untuk memilih Ketua. Adapun salah satu persyaratan untuk menjadi calon ketua yakni menyiapkan uang “Mahar” sebesar Rp 100 juta.

Baca Juga  Wah, Begini Temuan Komisi III DPRD Bone di Kantor DLH

Sejauh ini, ada 5 (lima orang) kandidat calon yang mendaftar, mereka adalah Haji Akbar (Ketua Gapensi), Dr Awaluddin (Sekretaris Gapensi), Haji Firdaus (Wakil Ketua Gapensi), Ir Amran (Pembina Gapensi), dan Dr Hj. Cheriani Kaddas, (Mantan Ketua Hipmi Bone).

Temukan Kami:
  • Bagikan