Innalillah, Ditemukan Mayat Laki-laki Terbakar di Tompo Ladang Maros – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Innalillah, Ditemukan Mayat Laki-laki Terbakar di Tompo Ladang Maros

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAROS – Kondisinya mengenaskan. Terbakar. Belum diketahui identitas, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga di Bukit Kemiri, Tompo Ladang, Desa Padelo Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (11/6/2021).

Mayat yang ditemukan tanpa identitas tersebut, diduga merupakan korban pembunuhan.

Diketahui, mayat yang ditemukan dalam kondisi terbakar pertama kali ditemukan warga bernama Dudi, yang kerap mengawal truk di tanjakan Tompo Ladang, pada pukul 04.30 Wita.

Baca Juga  Terungkap, Ini Identitas Mayat yang Terbungkus Karung di Gowa

Semula, Dudi melihat ada kepulan asap di pinggir jalan di daerah Tompo Ladang. Awalnya, Dudi mengiranya, ada orang yang membakar sampah. Alhasil, Dudi tidak berhenti. Baru beberapa saat kemudian, sekitar pukul 05.20 wita, Dudi kembali melintas.

Karena penasaran, Dudi kemudian berhenti sejenak melihat di sekitar kepulan asap. Betapa kaget Dudi, ternyata bukan sampah yang terbakar, melainkan sesosok tubuh manusia.

Baca Juga  Suhartina "Panaskan Mesin" di Maros, Bawa AH Presiden dan TP Gubernur 2024

Sontak Dudi lalu bergegas dan melaporkan kejadian yang ditemukannya ke Polsek Mallawa, Maros. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan