Mizan Amanah dan Lazismu Salurkan Donasi Konsumen Untuk Pelajar di Bone – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Mizan Amanah dan Lazismu Salurkan Donasi Konsumen Untuk Pelajar di Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Donasi konsumen Alfamart yang dikelolah oleh yayasan Mizan Amanah dan Lazismu kembali disalurkan. Kedua yayasan ini berfokus pada dunia pendidikan. Kali ini, giliran SD Inpres 6/75 Pancaitana, SD Inpres Apala Barebbo, dan SDN 91 Uloe Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Dua sekolah mendapatkan perlengkapan sekolah berupa tas, buku, alat tulis dan boksnya, serta hand sanitizer dan masker. Masing-masing sekolah mendapatkan 50 paket. Sedangkan satu sekolah mendapatkan alokasi 100 pasang sepatu yang telah dibagikan hari ini, Jumat (11/6/2021).

Kepala sekolah SDN 91 Uloe, Kammare mengatakan, bantuan berupa sepatu sekolah sangat dibutuhkan. Meski saat ini anak-anak belum aktif belajar secara tatap muka, namun akan menjadi pemacu semangat para siswa.

Baca Juga  Innalillah, Ketua MUI di Bone Wafat Saat Bacakan Dalil Kewajiban Menyelenggarakan Jenazah

“Sangat berterima kasih dan bersyukur karena donasi konsumen Alfamart disalurkan di sekolah kami berupa sepatu. Semoga para donatur selalu dilimpahkan rezeki yang lebih banyak, serta ucapan terima kasih untuk yayasan Mizan Amanah dan Lazismu,” tutur Kammare.

  • Bagikan