Soal Muskab Kadin Bone, Haji Akbar Beri Isyarat, Begini Isinya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Soal Muskab Kadin Bone, Haji Akbar Beri Isyarat, Begini Isinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Salah satu bakal calon (Balon) ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Bone, Haji Akbar (Ketua Gapensi), angkat bicara mengenai keikutsertaan dirinya pada gelaran ini. Seperti apa ungkapannya?

“Saya tidak pernah berambisi untuk jadi ketua kadin Bone definitif. Saya turut ramai saja di pencalonan ini. Saya sudah bersyukur pimpin Gapensi di Bone dan pernah juga dikasi amanah sebagai Plt. Ketua Kadin Bone di tahun terakhir kepemimpinan Ir.H Zulkarnain Arif, M,Sc sebagai Ketua Umum Kadin Sulsel,” kata Haji Akbar.

“Beliau guru saya di organisasi dan saya anggap beliau sebagai orang tua. Jujur di masa Plt, nama Kadin Bone ibarat tanaman, saya sirami air dan tumbuh sedikit demi sedikit hingga sampai juga pada pelaksanaan Muskab nantinya di bawah kendali Plt. Kadin yang baru ditunjuk sebagai pelaksana muskab Kadin Bone,” sambungnya.

Baca Juga  Aksi Tolak Tambang di Bontocani, Warga Geruduk Kantor Bupati Bone

Haji Akbar memohon maaf kiranya dalam masa Plt dirinya, apabila Kadin Bone tidak berjalan dengan baik dan tidak sesuai dengan harapan pelaku ekonomi.

  • Bagikan