Soal Muskab Kadin Bone, Haji Akbar Beri Isyarat, Begini Isinya – Laman 2 – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Soal Muskab Kadin Bone, Haji Akbar Beri Isyarat, Begini Isinya

  • Bagikan

“Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya. Harapan saya ke ketua terpilih nanti akan menata ulang program Kadin 5 tahun ke depan. Bendera Kadin Bone harus berkibar untuk pelaku ekonomi yang ada di Bone. Jangan juga hanya ramai pada saat muskab Kadin, begitu terpilih ibarat masuk rumah tutup pintu, janganlah seperti itu. Mari kita merangkul demi kemajuan pelaku ekonomi yang ada di kabupaten Bone,” kunci Akbar.

Baca Juga  Masyarakat Ancam Segel Puskesmas Tonra Bone, Ini Penyebabnya

Diketahui, ada lima bakal calon (Balon) resmi mengembalikan formulir pendaftaran Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Bone.

Kelima balon Ketua Kadin Bone tersebut, yakni Haji Akbar (Ketua Gapensi), Dr Awaluddin (Sekretaris Gapensi), Haji Firdaus (Wakil Ketua Gapensi), Ir Amran (Pembina Gapensi), dan Dr Hj. Cheriani Kaddas, S.Si, M.Pd (Mantan Ketua Hipmi Bone).

Baca Juga  Calon Ketua Kadin Bone Wajib Setor Rp100 Juta, Ini Peruntukannya

Sebelumnya, Plt Ketua Kadin Bone, Andi Imran Mappasonda yang dikonfirmasi menuturkan, masih ada tahapan ke depan, yaitu verifikasi berkas calon menuju penetapan calon ketua umum. Sementara berproses.

Untuk pelaksanaan Musdakab Kadin Bone, kata Imran, pihak panitia masih menanti jadwal resmi. “Menunggu jadwal Bapak Bupati Bone dan Ketua Kadin Sulsel,” akunya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan