Jaga Motivasi dan Mental Kerja, KPPN Bikin Spiritual Capacity Building – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Jaga Motivasi dan Mental Kerja, KPPN Bikin Spiritual Capacity Building

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – KPPN Watampone helat Spiritual Capacity Building yang diikuti seluruh pegawai dan PPNPN bertempat di Aula KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka meraih keseimbangan antara dunia dan akhirat, Jumat (11/6/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan terkait pentingnya kegiatan Spiritual Capacity Building ini diadakan, yaitu guna meningkatkan motivasi kerja dan membangun pribadi yang seimbang antara imtaq dan iptek.

Pada kesempatan tersebut Ustaz Muhammad Ervan Arsyad dalam takziahnya menyampaikan tema terkait pengertian setan berdasarkan tafsir Ibnu Katsir. Dijelaskan bahwa setan berasal dari bahasa Arab ‘syathona’ yang artinya jauh, karena setan jauh dari kebenaran atau jauh dari rahmat Allah. Setan adalah sifat untuk menyebut setiap mahluk yang jahat, membangkang, tidak taat, suka maksiat, suka melawan aturan dan sejenisnya.

Baca Juga  KPPN Warning Pemda di Bosowa, Atensi Pacu Penyaluran DAK Fisik dan DD

Selain itu, setan berarti segala sesuatu yang menyimpang dari tabiatnya berupa kejahatan, baik dari jenis jin maupun manusia. Oleh karena itu, kita harus senantiasa berlindung kepada Allah SWT dari gangguan setan dengan tetap istiqamah dalam ketaatan.

Diharapkan, melalui kegiatan Spiritual Capacity Building tersebut seluruh pegawai KPPN Watampone terus dapat meningkatkan motivasi kerja dan membangun pribadi yang seimbang antara imtaq dan iptek.

Baca Juga  Mendadak, KPPN Masuki Pengadilan Negeri Watampone

Bukan hanya itu, juga terus menjaga integritas dan menjaga kualitas pelayanan prima kepada mitra kerja strategis maupun pengguna layanan yang bernilai ibadah di tengah-tengah pandemi Covid-19 saat ini. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan