Milad Kepmi Bone Ke-55, Ketua DPC Kepmi Kajuara 2013-2014 Beber Harapan – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Milad Kepmi Bone Ke-55, Ketua DPC Kepmi Kajuara 2013-2014 Beber Harapan

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Di usianya ke-55, sejumlah harapan dititipkan kepada Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Kepmi) Bone. Sejak 12 Juni 1966 lalu, organisasi mahasiswa Bone ini, lahir untuk menghimpun seluruh mahasiswa yang berasal dan berketurunan dari Bone.

Lembaga ini diharapkan menjadi laboratorium kepemimpinan, menyeleksi generasi terbaik Bone menjadi cikal bakal kepemimpinan Bone di masa yang akan datang.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Kepmi Bone Kecamatan Kajuara Periode 2013-2014, Ahmad Kamal berharap dalam momentum peringatan Milad Kepmi Bone Ke-55, organisasi ini diharapkan selalu aktif berkontribusi untuk kemajuan daerah.

Baca Juga  Isi Curahan Hati Nelayan Tradisional: Bone "Surga" Aktivitas Trawl

“Semoga di usianya yang Ke-55 ini, Kepmi Bone tetap menjadi wadah bagi kaum muda Bone untuk belajar agar terus memberikan konstribusi kepada daerah terlebih lagi dengan kondisi di mana wabah Covid-19 yang masih menghantui kita bersama. Saya kira daerah kita sekarang ini membutuhkan terobosan-terobosan pemikiran untuk menghadapi persoalan yang muncul terlebih lagi pada sektor ekonomi dan pendidikan, tentu Kepmi Bone bisa hadir untuk berikan solusi untuk mengatasi persoalan tersebut dengan pemikiran-pemikiran yang segar sebagai identitas kaum muda,” ungkap Ahmad.

Baca Juga  Kisah Nenek Berusia 122 Tahun Asal Bone

Selaku seseorang yang pernah menjadi pemimpin dalam jalannya roda organisasi Kepmi Bone, Ahmad Kamal mengucapkan selamat atas milad ke-55 ini.

“Selamat milad Kepmi Bone ke-55 tahun. Janganlah pernah berhenti berkarya dan menciptakan kader-kader yang mempunyai jiwa idealisme, mempunyai dasar pemikiran yang kritis, teoritis, serta sistematis sehingga tampil sebagai individu yang profesional dan siap mengabdikan diri untuk daerah, bangsa dan negara”, ucapnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan