Terjerat Kasus Narkoba, Anji Ditangkap Polisi – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Terjerat Kasus Narkoba, Anji Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Aparat Kepolisian Metro Jakarta Barat menangkap musisi sekaligus penyanyi berinisial EAP atau Erdian Aji Prihartanto. Pria yang akrab disapa Anji itu ditangkap terkait kasus narkoba. (BONEPOS.COM - IST)

BONEPOS.COM, JAKARTA – Aparat Kepolisian Metro Jakarta Barat menangkap musisi sekaligus penyanyi berinisial EAP atau Erdian Aji Prihartanto. Pria yang akrab disapa Anji itu ditangkap terkait kasus narkoba.

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan, pihakya menyita barang bukti dari tangan Anji berupa ganja.

“Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja,” ujar Harry.

Lanjut Harry, saat ini yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan secara intensif dan informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat press release.

Baca Juga  Bintang Hollywood Idris Elba Positif Corona

Meski demikian, Manajer Anji, Pepenk, membantah perihal penangkapan tersebut. Dia menyebut bahwa kabar tersebut tidak benar.

“Ah, nggak. Dari siapa (informasinya)?” ujar Pepenk dikutip dari detikcom.

Berikut Profil Anji :

Erdian Aji Prihartanto alias Anji lahir di Jakarta pada 5 Oktober 1978. Anji sempat berkuliah di Universitas Indonesia dan mengambil jurusan Sastra China.

Anji menikah dengan Wina dan telah dikaruniai dua anak. Anji juga mempunyai anak perempuan dari hubungan sebelumnya dengan Sheila Marcia.

Sebelum bersolo karir, Anji sempat bergabung dalam grup musik Drive. Bersama Drive, Anji mengeluarkan empat almbum, dan satu single. Sementara, saat bersolo karir, dia mengeluarkan dua album dan satu single.

Baca Juga  Pernah Kandas, Song Hye Kyo dan Hyun Bin CLBK

Saat ini, Anji lebih banyak aktif di media sosial, dia memiliki akun Instagramnya, @duniamanji dan memiliki 2,3 juta pengikut. Sedangkan di Twitter @duniamanji, Anji memiliki 888.328 pengikut.

Selain menjadi musisi, Anji saat ini banyak meluangkan waktunya untuk melakukan pembenahan tempat objek wisata hutan di Gunung Puntang, Jawa Barat. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan